“CINDAI” Menyapa TK Islam Alifa – Perawang

Masih dalam suasana antara  libur nasional dan libur pesta demokrasi Indonesia, pustakawan pendongeng Kak Dadang dan Ipen menyapa 70 (tujuh puluh) anak-anak TK Islam Alifa – Perawang Kabupaten Siak, Sabtu: 20 April 2019.

Kunjungan Dari TK Islam Alifa Perawang Ke Perpustakaan Soeman Hs ini didampingi oleh beberapa guru pembimbing. Pada kesempatan tersebut pendongeng kita Kak Dadang mengatakan bahwa:
“Perpustakaan sebagai mana yang ada dan berkembang sekarang telah dipergunakan sebagai salah satu pusat informasi, sumber ilmu pengetahuan, penelitian, rekreasi, pelestarian khasanah budaya bangsa serta memberikan berbagai jasa lainnya. Kegiatan pokok di perpustakaan yaitu pertama mengumpulkan semua informasi, kedua melestarikan, memelihara dan merawat seluruh koleksi, ketiga menyediakan dan menyajikan informasi”.
Selain diberi informasi tentang perpustakaan dari kak Dadang dan dongeng bersama kak Ifen. Anak anak juga bisa membaca buku yang ada di ruangan anak. Walaupun anak anak tampak lelah karena perjalanan dari Perawang ke Pekanbaru namun setelah sampai ke perpustakaan Soeman Hs mereka tanpak gembira.

Ayo Membaca
Ayo ke Perpustakaan