Foto bersama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kabid Layanan Perpustakaan dengan Duta Baca

Kamis, 23 Agustus 2018 Foto bersama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kabid Layanan Perpustakaan dengan Duta Baca.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Ibu Dr. Hj.Rahimah Erna, M.Si terkenal sebagai sosok yang ramah dengan semua orang. Keramahan beliu di tunjukkan pada foto bersama Duta Baca Provinsi Kali ini. Selain berfoto dengan duta baca, foto bersama dengant temu duta baca juga bersama Kepala Bidang Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Ibu Odor Juliana Sidabutar, SPI.

Meskipun Ibu Kepala Dinas Terkenal sebagai sosok yang ramah, namun dari segi kepemimpinan Ibu kepala dinas dikenal sebagai pemimpin yang tegas dan penuh tanggung jawab. Inilah yang membawa Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau semakin maju dari hari-kehari.

Dengan program-program yang di jalankan dan bersinergi dengan pusat, salah satu program Unggulan Dinas Perpustakan dan Kearsipan Provinsi Riau adalah sebuah gerakan menjadikan riau pintar, Gerakan berkunjung keperpustakaan dan juga gerakan untuk mencintai membaca serta tata kelola kearsipan.

Maka dari itu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk mencerdaskan bangsa melalui perpustakaan.

#GerakanRiauPintar
#AyoKeperpustakaan
#GerakanSadarTertibArsip
#AyoMembaca
#SalamDIPERSIP