Inhouse Training Pengelola Perpustakaan Dinas Perpustakaan Kab.Rokan Hulu

Rabu 30 Mei 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bersama beberapa pejabat serta staff bergerak ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Hal tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan untuk terus bersinergi dengan stakeholder yang terkait dengan perpustakaan dan kearsipan. Kegiatan ini adalah berupa Inhouse training.

Inhouse training yang dimaksudkan yaitu berkaitan dengan pengelola perpustakaan Dinas Perpustakaan Kab.Rokan Hulu. Pada kesempatan ini acara Inhouse training bertempat di ruang rapat Bupati Rokan Hulu.

Sebagai pemateri dalam acara Inhouse training yang dilakukan yaitu pejabat dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau,Dr.Hj.Rahima Erna, M.Si Selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Odor Juliana Sidabutar, S.Pi , selaku pejabat kepala bidang yang memimping bidang perpustakaan dan Delviana Fransiska, M.I.Kom. staff Dinas Perpustakaan dan Kearsipan provinsi Riau.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, tata kelola perpsutakaan dapat terus menjadi lebih baik. Terlebih lagi perpustakaan yang ada di provinsi Riau dan khususnya tata kelola perpustakaan yang ada di daerah ataupun kabupaten kota.