Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Berpuisi

Rabu, 21 Maret 2018 Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau berpuisi di Taman Kota Putri Kaca Mayang, Pekanbaru Pukul : 16.30 WIB.

Generasi remaja merupakan generasi yang berpotensi untuk menjadi pemimpin. Pemimpin yang baik adalah yang mencintai budayanya. Seperti halnya kegiatan ini, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Ibu Hj. Rahima Erna, M.Si terus berpartisipasi dalam mengembangkan minat baca dan juga kreativitas dari berbagai kalangan, salahsatunya pada anak-anak usia remaja ini.

Pada kesempatan kali ini,ibu kepala dinas di dampingi oleh beberapa staff dan juga pejabat kepala bidang Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau yaitu: KABID Pembinaand dan Pelayanan Arsip Ibu Sri Mekka,S.SH.,MSi. dan KABID Pelayanan Perpustakaan, Dokumentasi, dan Informasi Perpustakaan Ibu Odor Juliana Sidabutar, SPi

Acara atau kegiatan yang dilakukan di Taman Kota Putri Kaca Mayang menambah suasana fresh karena langsung berbaur dengan alam terbuka bebas. Mari bersama kami kembangkan minat baca masyarakat Riau, Ayo keperpustakaan.

Puisikan Dunia, Duniakan Puisi

– Menulis Puisi
– Membaca Puisi

#GerakanRiauPintar
#AyoKeperpustakaan
#AyoMembaca
#SalamDIPERSIP