Kunjungan KADIS Perpustakaan Kota Pekanbaru

Kamis 23 Agustus 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau menerima Kunjungan dari Kepala Dinas Perpustakaan Kota Pekanbaru, Ibu NELVIYONA.

Pada kunjungan ini diterima langsung dengan baik oleh Ibu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Ibu Hj. Dr.Rahimah Erna, M.Si. Kunjungan merupakan bagian dari koordinasi untuk mendapatkan informasi serta berdiskusi tentang program-program yang akan dilakukan. Kegiatan ini baik dilakukan untuk menyelaraskan program-program yang telah di tetapkan pemerintah dan melaksanakannya sesuai dengan tugas dan fungsi OPD.

Dalam pertemuan ini, Ibu KADIS DIPERSIP Provinsi Riau dan Ibu KADIS Kota pekanbaru membahas mengenai perpustakaan. Kesempatan ini juga sekaligus sebagai wadah untuk silaturahmi dan bersinergi dalam mengemban tugas pengelolaan keperpustakaan. Baik instansi pusat, Provinsi Maupun kota atau daerah. Dengan adanya jalinan sinergitas yang baik, maka program yang akan di jalankan akan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang di rencanakan.

#GerakanRiauPintar
#AyoKeperpustakaan
#GerakanSadarTertibArsip
#AyoMembaca
#SalamDIPERSIP