Rapat Bersama Sekretaris Daerah Provinsi Riau

Senin 26 Juni 2018, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ibu Dr. Hj. Rahima Erna, M.Si (berpakaian warna biru) Beserta Sekretaris Ibu Ayu Susanti , SE (berpakaian warna kuning) Rapat Bersama Sekretaris Daerah Provinsi.

Setelah libur panjang cuti bersama yang di berikan oleh pemerintah, kini saatnya untuk mulai lagi bergegas menjalankan tugas dan aktivitas tugas dinas, salahsatunya adalah mengikuti kegiatan rapat kali ini. Rapat adalah bagian penting untuk menkonsolidasikan program-program yang di canangkan oleh pemerintah, khususnya untuk provinsi Riau.

Semangat untuk menjalankan tugas merupakan hal penting dalam membangun sebuah tujuan yang di rencanakan. Dengan niatan selain untuk menjalankan tugas dan fungsi jabatan, Mengerjakan tugas dan kewajiban jabatan merupakan hal positif yang juga dapat diniatkan sebagai ibadah yang mulia. Hal ini menjadi dorongan baik untuk menunjukkan bahwa setiap pekerjaan mempunyai nilai tersendiri di di hadapan Allah SWT jika di kerjakan dengan setulus mungkin.

Untuk itu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau tidak pernah bosan dan malas untuk terus maju dan bergerak untuk membangun perputakaan dan Kearsipan yang lebih baik lagi bersama stakeholder yang ada.

Salam dipersip, salam literasi