Rapat Persiapan Kegiatan dalam Rangka Memeriahkan HUT RI 2018

Jum’at 18 Juli 2018 Beberapa Pejabat serta Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Soeman HS. Melakukan Rapat persiapan Guna memeriahkan Peringatan Hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) pada tahun 2018 ini.

Rapat persiapan ini merupakan sekaligus koordinasi tentang kegiatan-kegiatan ataupun hal yang harus dilakukan dalam memeriahkan HUT RI ini. Tampak pada foto para pejabat sedang berdiskusi dan menyampaikan gagasan-gagasan serta ide ide terbaiknya.

Sudah Sepatutnya menjadi anak bangsa, Kita terus mengingat sejarah perjuangan para pahlawan kita terdahulu. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak akan lupa sejarah bangsanya. Untuk itu Dengan momen peringatan haru HUT RI yang akan di selenggarakan ini mari kita wujudkan persatuan dan kesatuan atar masyarakat bangsa.

Menjalankan tugas sesuai dengan kewajiban dan fungsi pokok sesuai dengan tugas dan fungsi yang diberikan OPD (organisasi Perangkat Daerah) mari kita laksanakan HUT RI ini semeriah mungkin sesuai dengan bidan kita bersama.

Salam dipersip