SOSIALISASI TRANSFORMASI PERPUSTAKAAN BERBASIS INKLUSI SOSIAL

Pekanbaru, 19 November 2020. Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Riau hari ini mengadakan acara Sosialisasi Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial.
 
Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau ibu Dr. Hj. Rahima Erna, M.Si yang diselenggarakan di Aula Bedah Buku Lantai III Perpustakaan Soeman Hs. Narasumbernya sendiri merupakan pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau yaitu Jahrona Harahap, S.STP, M.M dan Riki Arianto, S.IP yang merupakan Fungsional Pustakawan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau.

Acara ini dihadiri oleh 100 orang yakni seluruh pustakawan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau, perpustakaan seluruh provinsi, Mahasiswa, serta Pegiat literasi sebagai peserta. Acara ini sangat menarik karena membahas tentang Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial. Yang mana perpustakaan tidak hanya sebagai penyedia buku saja, tetapi bisa menjadikan dengan membaca dapat menghasilkan suatu produk yang bisa menambah income pembaca.