Ujian Tertulis dan Presentasi Peserta Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018

26 Juni 2018 Dilakukan Pemilihan Pustakawan Berprestasi yang di adakan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau. Tepatnya bertempat di Gedung pustaka wilayah atau PUSWIL.

Untuk mencari pustakawan berprestasi terbaik ada beberapa tahapan yang perlu di lalui oleh para peserta. Tahapan tersebut dintaranya adalah melakukan ujian tertulis serta presentasi mengenai perpsutakaan di hadapan dewan juri atau penilai pustakwan berprestasi.

Tampa pada foto dokumentasi para peserta sangat serius mengerjakan guna mendapatkan predikat pustakawan berprestasi terbaik. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memicu bagi para pustakawan untuk terus melakukan yang terbaik baik pelayanan maupun pengembangan diri pustakawan.

Selain ujian tertuli peserta juta di tuntut untuk mempresentasikan beberahal mengenai perpustakaan, yang dalam prosesnya pemaparan di lakukan dengan batasan waktu minimal 15 menit. Dari banyak materi yang di paparkan semuanya sejalan untuk melakukan tata kelola perpustakaan yang lebih baik lagi

Salam dipersip.