BIMTAKA BISA Layanan Virtual Perpustakaan Soeman HS

Pekanbaru- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau, Kamis/23 September 2021 akan mengadakan program KLIK BISA yang mengusung tema BIMTAKA BISA (BIMbingan pemusTAKA dan BIncang SAntai). BIMTAKA BISA ini sebagai pengganti layanan yang biasa diberikan secara langsung tetapi dialihkan dengan metode virtual. Tujuan dari BIMTAKA BISA ini membuat masyarakat lebih dekat dengan pustakawan sehingga mengerti akan fungsi perpustakaan. Mungkin banyak masyarakat yang mulai mengeluh dimasa pandemi terkhusus mahasiswa, karena disaat ujian akhir ini mereka kesulitan mendapatkan sumbernya. Akan tetapi dengan adanya program Klik bisa dengan tema BIMTAKA BISA dapat membantu mahasiswa untuk bertanya langsung kepada pustakawan melalui narasumbernya.

Disini yang menjadi target BIMTAKA BISA seluruh pemustaka perpustakaan soeman HS. Dilaunching perdana BIMTAKA BISA, DIPERSIP tidak tanggung-tanggung mengundang pustakawan terbaik nasional sebagai narasumber dan juga Head of Learning Resource Center, dengan materi Promosi perpustakaan. Besar harapan tim pustakawan agar pemustaka dapat mengikuti acara ini secara virtual. Yang kelak nantinya BIMTAKA BISA ini menjadi wadah pemustaka untuk bertanya dan manggali informasi tentang perpustakaan.

Buat pemustaka yang mau mengikutinya secara virtual dapat mengikuti dilink zoom berikut ini: https://us02web.zoom.us/j/5550550193?pwd=TzErVUNNckMyQU5VbzJnMlVETFI1dz09