Serah Terima Jabatan Dilingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau

Bagikan ke Media Sosial

Shares

Pekanbaru-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau mengadakan acara Serah terima jabatan (SERTIJAB) dilingkungan dinas yang bertempat di perpustakaan soeman hs gedung b lantai 3 ruangan bedah buku.

Sesuai dengan surat keputusan Gubernur Riau Nomor Kpts 1276/XII/2021 bahwa Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Ibu Mimi Yuliani Nazir yang pernah menjadi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau menjadikan ibu Rahima Erna Yang pindah Kepala DISKOMINFOTIK Provinsi Riau.

Pada hari kamis nya terjadi juga pelantikan eselon III yang mana skretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau bapak Agus Salim menggantikan Bapak Rinaldi yang pindah menjadi sekretaris DISPERINDAG Prov.Riau.

Disambutannya ibu Mimi Yuliani Nazir ingin lebih mengenal dunia perpustakaan dan kearsipan. Karena beliau sendiri juga merupakan orang kesehatan dan beliau sangat berharap kerja sama dari teman-teman di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau. Selain itu beliau juga menyampaikan untuk mempercepat kegiatan, mengingat kita di ujung tahun, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada sekretaris yang lama dan permintaan maaf dari Ibu Rahima Erna karena beliau tidak bisa hardir,tutupnya.