DIPERSIP Provinsi Riau Menerima Hibah Buku dari Mantan Ketua DPRD Provinsi Riau

Bagikan ke Media Sosial

Shares

Pekanbaru- Rabu, 22 Desember 2021 bertepatan dengan Hari Ibu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau menerima hibah buku dari Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) yang diserahkan langsung oleh DR.DRH.CHAIDIR,MM. Buku yang merupakan hasil sendiri yang merupakan mantan Ketua DPRD Provinsi Riau.

Buku ini diserahkan langsung saat Chaidir beserta rekan FKPMR berkunjung ke Perpustakaan Soeman HS. Kala itu diterima langsung oleh Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt,MM (KADISPERSIP) diruangan kerja Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau. Mimi Yuliani Nazir menyambut baik kedatangan FKPMR beliau sangat senang, karena menerima hibah buku karya putra daerah. Dalam perbincangan dengan FKPMR Mimi Yuliani Nazir menyebutkan DIPERSIP Provinsi Riau menerima dengan tangan terbuka karya  putra putri daerah yang berkarya dan ingin memberikan karyanya, maka kami akan menerima dan akan kami publikasikan dilayanan Perpustakaan Soeman HS.

Buku hibah yang diserahkan oleh Chaidir dengan judul ‘Bukan Panggung Politik’ beliau berharap dengan buku yang ditulisnya sendiri bisa menambah wawasan pemustaka atau bisa menjadi informasi bahan pengajaran pemustaka.