HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR DIPERSIP RIAU

Bagikan ke Media Sosial

Shares

Pekanbaru- Keluarga besar Dinas perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau mengadakan halal bihalal dan silahturahmi dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1436 H. Halal bihalal yang dilakukan pada hari senin (9/5/2022) di ruang bedah buku lantai 3 gedung B perpustakaan Soeman Hs. Dihadiri oleh Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh ASN Dipersip.
Dalam sambutannya Mimi Yuliani Nazir selaku Kadispersip Riau atas nama pribadi maupun keluarga menyampaikan “selamat hari raya idul fitri, minal aidin walfaizin,mohon maaf zahir dan batin baik untuk perbuatan disengaja maupun tidak selama bergaul.”
Selain itu Mimi juga menyampaikan bahwa minggu depan tepatnya tanggal (17/5/2022) dipersip akan mengadakan HKN 51 sempena Hari Kearsipan nasional. Akan ada banyak kegiatan yang dilakukan secara mendadak, mengingat kepala perpustakaan nasional Indonesia turut hadir pada acara HKN 51 ini. Mimi mengajak seluruh ASN dipersip berkontribusi mensukseskan acara yang ANRI percayakan untuk diselenggarakan di Provinsi Riau sebagai tuan rumah.


Mimi juga mengutarakan WFH yang 25% harus segera diberlakukan untuk mengurangi resiko pemaparan covid 19, mengingat banyaknya ASN yang keluar kota dan berkumpul dengan keluarga ditempat yang berbeda-beda, sesuai dengan arahan pimpinan kita.
Mimi mengingatkan untuk tidak mengadakan open house sesuai himbauan pimpinan, untuk sama-sama kita patuhi. Mimi juga mengharapkan kepada seluruh ASN dipersip dibulan baik ini untuk sama-sama disiplin lagi dalam bekerja sesuai dengan jadwal yang ditetapkan serta kinerja disesuaikan dengan tupoksi masing-masing, mengingat sudah diberi kelonggaran dari bulan januari.
Pada kesempatan ini Mimi meminta seluruh PPTK untuk melampirkan realisasi fisik APBD dan APBN. Serta menggesa stock opname mengingat sudah 6 bulan dilakukan. Dan masih banyak lagi kegiatan yang harus kita segerakan seperti akreditasi dan pocadi tutupnya.