KABID Pelayanan Perpustakaan Menutup Acara Festival Literasi Riau

Bagikan ke Media Sosial

Shares

Pekanbaru РKepala Bidang Pelayanan Perpustakaan,Dokumentasi dan Informasi Perpustakaan, Selaku ketua kegiatan  (Roni Indra Kesuma) mewakili Kadispersip menutup acara Festival Literasi Riau 2022,Minggu(27/03/2022) yang dilaksanakan di aula wan ghalib gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau, Jl. Jenderal Sudirman No.462 Pekanbaru.

Roni Indra dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Festival Literasi ini. masih banyak kekurangan yang akan kami perbaiki dalam menyelenggarakan acara ini. Dengan harapan kami bisa mengadakan festival literasi ini untuk diadakan setahun sekali dan memperbaiki acaranya menjadi lebih bagus lagi.

“Roni juga menambahkan dengan kegiatan festival literasi ini kedepannya bisa menambah indeks gemar membaca masyarakat, yang mana dengan membaca dapat mengembangkan literasi sehingga difestival literasi tahun depan akan semakin banyak lagi antusias peminat dari masyarakat, ujarnya”.

selain memberi sambutan penutupan Roni Indra bersama dengan Sekretaris Dipersip (Agus Salim) dan Kepala bidang Perpustakaan (Gusti Ratih Indriati) menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba selama kegiatan Festival ini berlangsung.

kegiatan ini pun ditutup oleh suguhan dari mahasiswa Unilak jurusan sastra melayu dengan menampilkan syair-syair melayu.