Kunjungan BAZNAS ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau

Bagikan ke Media Sosial

Shares

Pekanbaru, Selasa/25 Januari 2022- Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional bersilahturahmi ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau. kunjungan ini langsung disambut oleh Mimi Yuliani (KADIPERSIP) didampingi Agus Salim (SEKDIPERSIP).

Mimi Yuliani(KADIPERSIP) menyambut baik kunjungan ini dan berdiskusi tentang Zakat. langkah-langkah apa yang akan diambil dan ketentuan-ketentuan zakat. Sebagaimana arahan Gubernur Riau yang mengajak pemimpin OPD agar ikut mendukung penuh Badan Amil Zakat dengan mengeluarkan sebagian penghasilan apabila telah sampai nishabnya. Dikarekan zakat ini merupakan kewajiban seorang muslim yang bertujuan untuk membersihkan hartanya. disamping itu dengan berzakat, tentunya akan sangat membantu kaum fakir miskin disekitar kita, yang nantinya akan menciptakan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

Mimi Yuliani(KADISPERSIP) juga menyampaikan rasa bangganya terhadap Gubernur Riau yang mendapatkan Penghargaan Anugerah Baznaz Award 2022 kategori Gubernur Pendukung Gerakan Zakat Indonesia dari Baznas Indonesia. kepedulian beliau tidak hanya sebatas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat saja tetapi juga menjaga dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), khususnya dibidang Agama adalah hal yang patut kita contoh,tutupnya