Pemberian Piala Perpustakaan Desa dan Sertifikasi Perpustakaan Sekolah

Pekanbaru- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau menyerahkan piala kepada perpustakaan desa terbaik tahun 2021 dan menyerahkan sertifikat akreditasi perpustakaan sekolah.

Setelah melakukan visitasi ke beberapa perpustakaan desa yang ada didaerah. Para Juri mengumumkan pemenangnya jatuh pada Perpustakaan desa LABOY JAYA KAB. KAMPAR.


Penyerahan piala ini langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau yang didampingi oleh Sekretaris Dinas. Kepala dinas (KADIS) Rahima Erna mengungkapkannya disambutnya “berharap perpustakaan desa yang keluar jadi pemenang di tingkat provinsi bisa menang ditingkat nasional juga, dan untuk perpustakaan sekolah yang sudah terakreditasi dapat mempertahankan nilai, bahkan lebih maju dari keadaan sekarang ini”.

Diacara ini Kepala Dinas (KADIS) Rahima Erna Didampingi Sekretaris Dinas juga memberikan sertifikat akreditasi sekolah. Ada 5 sekolah yang menerima sertifikatnya, tapi karena keadaan pandemi Covid-19 penerimaannya hanya diwakilkan oleh beberapa sekolah.