Penandatangan Nota Kerja Sama Perpustakaan Nasional RI

PEKANBARU, 26 JANUARI 2021. Hari ini Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional RI serta Universitas Lancang Kuning melaksanakan kegiatan peningkatan indeks literasi masyarakat di Provinsi Riau Tahun 2021 dan penandatanganan kesepakatan Perpustakaan Nasional RI dengan Pemerintah Provinsi Riau dan Pemeribtah Kota Pekanbaru Serta Peguruan tinggi seProvinsi Riau.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Plh SEKDA Bapak Drs.H. Masrul Kasmi, M.Si, Kepala Perpustakaan Nasional RI Bapak Drs.Muhammad Syarif Bando, MM, walikota pekabaru Bapak Dr.Firdaus, ST, MT serta Kepala Dinas Perpustakaan seProvinsi Riau dan para tamu undangan sebagai peserta.

Tidak hanya menghadiri pembukaan acara dan menanda tangani kesepakatan Plh SEKDA, Kepala Perpustakaan Nasional RI, dan Walikota pekanbaru akan menjadi Narasumber.

Acara ini diselenggarakan disalah satu gedung Universitas Lancang Kuning yang bertempat dijalan Yos Sudarso Km.8 Umban Sari. Kegiatan ini dilaporkan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau selaku Ketua acara.