Perpustakaan Soeman Hs Kejar Target

Bagikan ke Media Sosial

Shares

Pekanbaru- Sabtu, 25 Desember 2021, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau tetap melakukan stock opname. Demi mengejar target bukanya layanan pada tanggal 2 januari 2022.

Memasuki hari keenam stock opname yang dilakukan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau yang mengacu pada PERKA Perpustakaan Nasional RI No. 14 Tahun 2017 yang mana pengumpulan koleksi yang dimiliki perpustakaan agar diketahui jumlah koleksi, kumpulan koleksi yang dikumpulkan rapi serta dapat Mencerminkan keadaan koleksi sebenarnya.

Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt,MM ( KADISPERSIP) membenarkan “demi tidak mengecewakan pemustaka yang telah menunggu bukanya layanan perpustakaan Soeman Hs, sehingga kami dan tim kegiatan pustakawan tetap melanjutkan walaupun hari ini hari besar buat yang merayakannya, tapi kami akan memberikan libur bagi salah satu tim kerja yang merayakan hari besarnya dan yang tidak merayakannya tetap masuk, ujarnya”.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 pagi sampai ba’da zuhur. Dan Mimi Yuliani Nazir beserta Agus Salim (SEKDIPERSIP) meninjau langsung kegiatan yang berlangsung. Mimi Yuliani Nazir mendapatkan laporan harian kegiatan stock opname per 25 Desember 2021 pukul 12.10wib diterima sebanyak 32.496 eksemplar. Dan pada hasil akhir didapat data di sistem keseluruhan 121.899 judul. Dengan keterangan judul dan eksemplar sudah terinput sebanyak 6.567 judul.