Rapat Koordinasi tentang Pencapaian Hasil Kegiatan TA. 2021

Bagikan ke Media Sosial

Shares

Pekanbaru- Hari ini Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau melakukan koordinasi pelaksanaan program kegiatan 2021 serta rencana kegiatan untuk Tahun 2022. Bertempat di ruang Chevron Corner lantai 4 perpustakaan Soeman HS. Yang dihadiri oleh pejabat pejabat eselon 3 dan eselon 4 serta pejabat Fungsional Pustakawan Madya dan Arsiparis Madya.

Rapat yang dibuka Agus Salim (SEKDIPERSIP) mendampingi KADISPERSIP Prov Riau. Dalam sambutannya Agus Salim ingin mengetahui sejauh mana pengelolaan hasil kegiatan TA.2021 serta beliau juga akan membahas rencana program kegiatan TA.2022.

Rapat ini juga menyampaikan RENSTRA tahun 2019 – 2024 yang dipaparkan langsung oleh Kasubbag Bina Program. Didalam paparannya membahas tentang kegiatan yang telah berjalan di tahun 2021 seperti pada pelayanan perpustakaan dengan adanya IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) dan tentang pelayanan Arsip seperti arsip statis dan arsip dinamis.

Setelah pemaparan RENSTRA, KADISPERSIP menyampaikan hasil pemaparan yang diakukan oleh Kasubbag Bina Program yang mana KADISPERSIP meminta dasar-dasar hukum atau undang-undang yang mengatur serta data-data pendukung kegiatan, diakhir kalimatnya beliau meminta untuk dibuatkan laporan akhir tahun kegiatan secara terperinci.