RAPAT LANJUTAN ACARA HARI ARSIP NASIONAL

Bagikan ke Media Sosial

Shares

Pekanbaru-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau kembali menggelar Rapat terkait persiapan Hari Arsip Nasional yang dipimpin langsung oleh Masrul Kasmy (Asisten I Provinsi Riau) selaku ketua.

Rapat yang digelar di ruang bedah buku perpustakaan soeman HS, jumat (22/04/2002) dihadiri oleh pejabat terkait serta seluruh Arsiparis dan juga pihak sponsor.

Pada sambutannya Masrul Kasmy mengungkapkan Pemerintah Provinsi Riau melalui Dipersip Riau dipercaya Arsip Nasional (ANRI) untuk mengadakan Hari Arsip Nasional. Yang akan berlangsung dihotel pangeran dengan daya tampung 1000 orang mengingat undangan berjumlah kurang lebih 800 orang. Ketua acara juga melaporkan kembali secara singkat hasil rapat yang telah berlangsung 2 kali.

Masrul kasmy yang merupakan Asisten I Prov. Riau juga mengajak stakeholder-stakeholder untuk mendukung acara ini. Karena acara ini bisa menambah nilai promosi daerah. Karena ini merupakan kolaborasi Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Daerah.

Pada rapat kali ini, Masrul Kasmy lebih membahas tentang Promosi Daerah dan partisipasi pihak sponsor. pihak sponsor yang hadir pada rapat kali ini perwakilan dari Bank Riau Kepri, Perwakilan PT. Bumi Siak Pusako, Telkom dan Pertamina Hulu Rokan.

Masrul Kasmy yang merupakan ketua acara mengapresiasi buat pihak-pihak sponsor yang mau berpartisipasi pada acara ini. Beliau juga meminta untuk mendokumentasikan rapat ini untuk melihat siapa saja pihak sponsor yang hadir, tutupnya.