RAPAT LANJUTAN HARI KEARSIPAN NASIONAL KE 51 BERSAMA SEKRETARIS DAERAH

Bagikan ke Media Sosial

Shares

Pekanbaru – selasa (10/5/2022) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau kembali mengadakan rapat lanjutan pembahasan terkait persiapan Hari Kearsipan Nasional ke-51. Rapat yang diadakan diruang rapat Melati Kantor Gubernur dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau.

Pada rapat lanjutan ini Sekda Prov.Riau meminta laporan sejauh mana persiapan Hari Kearsipan Nasional ke-51 yang mana Provinsi Riau ditunjuk sebagai tuan rumah.

Mimi yuliani nazir selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau melaporkan bahwa acara ini akan dilaksanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru dan akan kedatangan tamu dari berbagai daerah secara bertahap mulai tanggal 15 mei 2022 dan akan berlanjut ditanggal 16 mei 2022, yang pada malamnya akan diadakan Welcome Diner.

Pada tanggal 17 mei 2022 ceremonial acara Hari Kearsipan Ke 51 yang akan dihadiri oleh Mendagri, Mempan RB dan Kepala Perpusnas RI serta 42 undangan dari Kabupaten kota baik dalam Provinsi Riau maupun Provinsi lainnya. Mimi juga menyampaikan diacara ceremonial ini ada penyerahan Arsip Statis dan Bimbingan Teknis Arsip serta dimeriahkan dengan adanya Pameran Arsip dan Bazar UMKM serta City Tour ke Kabupaten kota, mimi menyampaikan ini sifatnya masih tentatif dan dalam pembahasan apakah ini sempat dilakukan atau tidak.

Diakhir rapat lanjutan ini Sekda Prov.Riau berharap acara ini lebih bagus dari tahun sebelumnya, mengingat ini acara pemerintah Pusat dan dipercayakan ke Provinsi riau dan harus dipersiapkan secara matang. Sekda Prov.Riau juga meminta untuk dilaporkan perkembangan persiapan acara, karena bakal kita pantau sampai hari H, tutupnya