Rapat persiapan HKN ke 51 diruang rapat Sekda Prov. Riau

Bagikan ke Media Sosial

Shares


Pekanbaru-kamis (12/05/2022) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kembali mengadakan rapat lanjutan terkait persiapan HKN ke 51 yang langsung dipimpin oleh Sekda Prov. Riau. Rapat yang dilakukan secara daring dan luring ini dihadiri dari berbagai pihak.

Sekda Prov. Riau menegaskan dimulai dari penerima dan penyambutan tamu pada hari H pun harus lebih tersusun dan terjadwal.

Dita perwakilan dari ANRI melalui daring melaporkan bahwa pada saat acara ada beberapa ruangan yang akan dipakai untuk panitia ataupun tamu serta akan dikasih Id Card. Pada opening ceremony yang ditetapkan pada tanggal 17 mei 2022 akan dilakukan secara tradisional baik itu penampilan dari tarian melayu ataupun kombinasi. Selain itu pihak ANRI juga mengatakan menyiapkan 25 meja untuk bazar UMKM. Selanjutnya Dita menyampaikan, pada tanggal 19 mei 2022 peresmian papan nama hibah Depo Arsip dengan jumlah undangan 50 orang, ujarnya.

Menanggapi apa yang dilaporkan oleh pihak ANRI, Sekda Prov. Riau meminta pihak EO untuk menyampaikan roundown acara, penyambutan dan pengamanannya. Pihak EO yang diwakilkan oleh sesmita menyampaikan pembahasan kita pada rapat saat ini lebih ke agenda acara. Sesmita juga menanggapi apa yang ditanyakan oleh Sekda Prov. Riau bahwa untuk tamu VIP mungkin akan dikhususkan untuk para menteri, akan tetapi kita tetap akan pantau apakah para menteri bisa hadir. Sesmita juga menyampaikan bahwa Mendagri tidak bisa hadir dikarenakan mendampingi presiden, tetapi tetap akan memantau kepastiannya.