TIM JELITA RIAU IKUTI TALKSHOW P4GN OLEH BNNP RIAU

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau menyelenggarakan kegiatan pencerdasan dan pencegahan penyalahgunaan Narkotika melalui talkshow P4GN pada Selasa, (28/09/21) di Drego Hotel Pekanbaru.

Kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta diawali pemeriksaan rapid test oleh seluruh peserta yang hadir. Jumlah peserta talkshow turut dibatasi yang berasal dari Tim Jendela Literasi & Inspirasi Kita (JELITA Riau) dan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN Riau).

Drigjen Pol Robinson D.P Siregar, S.H, SJK, Kepala BNNP Riau memberikan kata sambutannya sekaligus membuka talk show secara resmi. Ia menyampaikan bahwa permasalahan Narkoba harus menjadi perhatian bersama, bersinergi hingga terciptanya lingkungan yang aman.

Talk show informasi dan edukasi P4GN menyusung empat materi unggulan, yakni materi Mengembangkan Kualitas Diri oleh Itto Nesyia Nasution, S.Psi, M,Psi, materi Pencegahan Berbasis Sekolah oleh Biola Nindita Purnamasari, SKM, materi Pemahaman Anti Narkoba bagi Siswa/Siswi, dan materi Ketahanan Diri dan Peran Generasi Muda dalam upaya P4GN oleh Dina Fitriana Lubis, S.Sos.

Selanjutnya, Kelapa BNNP Riau menyampaikan harapannya kepada para peserta talk show untuk dapat menyerap ilmu yang disampaikan dan dibagikan kepada lingkungan sekitar.

“Harapannya, ini menjadi wadah informasi edukasi Narkotika yang nantinya peserta dapat kembali menginformasikan kepada keluarga, teman dan lingkungan sekitar sehingga pencegahan ini bisa tersampaikan dengan baik,” tutupnya
(Ulfa)