UCAPAN TERIMA KASIH DARI KETUA DEWAN PERPUSTAKAAN PROVINSI RIAU TERPILIH

 

Usai dilantik kemarin Senin, 26 Agustus 2019 Ketua Dewan Perpustakaan Dr. Drh.H. Chaidir terpilih menyampaikan ucapan terima kasih beliau kepada pihak-pihak yang terlibat dalam acara tersebut. Berikut ucapan beliau:

“ALHAMDULILLAH Dewan Perpustakaan Provinsi Riau resmi terbentuk. Terimakasih yang setinggi-tingginya kita sampaikan kepada Gubernur Riau Bp H Syamsuar, M.Si yang telah berkenan melantik langsung dan Kadis Perpustakaan Prov Riau DR. Hj. Rahima Erna, M.Si beserta staf yang sedari awal telah bertungkus lumus menyiapkan acara pelantikan ini. Terima kasih yang tak berhingga kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan dan hadir pada acara pelantikan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan sahabat yang memberikan apresiasi berupa pengiriman karangan bunga. Terima kasih juga kepada beberapa komunitas literasi dan para kepala sekolah yang hadir. Dukungan itu semua harus kita maknai sebagai harapan dari masyarakat Riau.
Tak ada cara lain sebagai ungkapan terima kasih dari kami seluruh Anggota Dewan Perpustakaan Provinsi Riau kecuali melalui sumbangan pikiran, tenaga dan waktu kita untuk pencerdasan masyarakat melalui pengembangan budaya literasi di daerah kita.
Mari kita saling isi-mengisi bau-membahu bergandengan tangan”. INSYAA ALLAH. Salam literasi👆

Akhir kata Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinisi Riau mengucapkan Selamat dan Sukses kepada seluruh Dewan Perpustakaan Provinsi Riau, Selamat bertugas dan mengemban amanahnya.