Pekan Aksi Riau Maret 2020

Dinas Perpsutakaan dan Kearsipan Provinsi Riau terus bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat. Hal ini sejalan dengan slogan yang di pegang yaitu Pelayanan PRIMA. Hal ini terbukti dengan dibukanya layanan Perpustakaan Pada Hari sabtu dan Minggu. Untuk hari Sabtu pelayanan berlanjut Hingga malam Hari Pukul 22.00 Wib.

Pada Sabtu 7 Maret 2020, bertepatan dengan layanan ekstra Sabtu malam, Dinas Perpustakaan menggerakan suatu kegiatan yaitu Pekan Aksi Riau. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap Minggunya. Pada Acara ini Turut Hadir Ibu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Prvinsi Riau Dr.Hj.Rahima Erna, M.Si beserta pejabat Kepala Bidang Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau.

Pekan Aksi adalah suatu program Acara yang di adakan Dinas Perpsutakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Bekerjasama dengan Dinas Komunikasi, informatika dan Statistik Provinsi Riau.

Acara ini dimeriahkan dengan kegiatan-kegiatan untuk mentaja kreativitas remaja. Diharapkan acara ini menjadi nilai positif dalam menjaga generasi mudah di Provinsi Riau.