MENERIMA HIBAH BUKU LANGSUNG DARI PENULISNYA

 

Rabu/19 Mei 2021, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau menerima hibah dua judul buku karya penulis asal Riau yang bernama Rafiq Aqlam. Ia lahir di kota Pekanbaru pada tahun 1995. Awalnya hanya menulis diary saja, ia berpikir kenapa tidak sekalian membuat sebuah buku karena setiap orang berhak tahu apa yang ia ketahui. Rafiq kemudian menerbitkan dua buah karya yang berjudul Partikel Kebahagiaan (2020) dan Yang Tak Sempurna (2021) yang kemudian dihibahkannya ke Perpustakaan Soeman Hs, agar pemustaka dan masyarakat Riau dapat membacanya.

 

 

Hibah buku ini diterima oleh fungsional pustakawan muda Delviana Fransiska, M.I.Kom, mewakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau. Tak lama lagi, setelah melalui proses pendataan, Pemustaka dan Pengunjung Perpustakaan Soeman Hs dapat menikmati karya-karyanya dengan berkunjung ke sini.

Kedua buku tersebut tidak hanya ada di Perpustakaan Soeman Hs, tetapi bisa dibeli secara online. Link pembelian buku dapat dilihat pada profil instagram Rafiq Aqlam www.instagram.com/rafiqaqlam.