Pelaksanaan Upacara Bendera Awal Bulan April 2019

Pekanbaru- Senin (01-04-2019) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi (Dipersip) Riau melaksanakan upacara kenaikan bendera. Upacara inidilaksnakan dalam rangka meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah Provinsi Riau khususnya di Dipersip Riau.

Pelaksanaan apel tersebut diselenggarakan oleh Bidang Pelayanan Perpustakaan, Dokumentasi, dan Informasi Perpustakaan. Upacara bendera dipimpin oleh Kepala Seksi Dokumentasi,  Masdar,S.Pd,M.Pd. Selanjutnya Kepala Bidang Pelayanan Perpustakaan, Dokumentasi dan Informasi  Perpustakaan  Odor Juliana Sidabutar,S.Pi, bertindak sebagai  pembina upacara. Upacara bendera tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Eselon, Fungsional, Staf serta Anak Praktek Kerja Lapangan dilingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau. Upacara bendera  diadakan dihalaman kantor Dipersip Riau.

Dalam sambutannya, Odor menyampaikan bahwa perpustakaan merupakan tempat berkatifitas masyarakat. Perpustakaan harus mampu bersinergi dengan semua OPD yang ada di lingkungan Pemerinta Provinsi Riau.

Upacara kenaikan bendera 1 Arpil 2019

Masdar, SPd, MPd selaku Pemimpin Upacara

Odor Juliana Sidabutar, S.Pi selaku pembina upacara

Kadis Dipersip Riau, Dr. Hj. Rahima Erna, M.Si mengikuti upacara dengan Khidmat