Perpustakaan Soeman HS Kebanjiran Kunjungan Anak-Anak Sekolah

Perpustakaan Soeman HS kebanjiran kunjungan oleh anak-anak. Dengan menggunakan 5 bus Pariwisata rombongan anak-anak sekolah dari Sekolah Dharma Loka Pekanbaru mengadakan kunjungan wisata edukasi ke Perpustakaan Soeman HS, Kamis, 25 April 2019.

Ditengah terik matahari satu per satu bus pariwisata memasuki parkiran di sekita kantor Gubernur Riau dan Perpustakaan Soeman HS, rombongan SD Dharma Loka ini menuruni bus dengan tertib yang dengan dibimbing oleh guru pembimbing. Dengan riuh ria mereke memasuki ruangan dan langsung dipandu oleh salah seorang pustakawan Sari Dewi Narulita. Bukan hanya itu saja rombongan juga membawa orang tua mereka yang kebanyakan para ibu-ibu. Selain dari dapa itu rombongan ini juga bercampur riuh dengan rombongan Pramuka UIN Suska Riau. Yah, “memang betul-betul hari ini kunjugan membanjiri Perpustakaan Soeman HS”, terdengar celetuk seorang ibu.

Bukan hanya rombongan itu saja akan tetapi dari berbagai rombongan datang di hari Kamis mendongeng ini. Tercatat beberapa sekolah dasar, taman kanak-kanak dan PAUD membanjiri Perpustakaan Soeman HS hari ini, seperti: TK Tunas Khalifah, PAUD Ar-Rahma, TK Anna Zihah, SD Negeri 014 Sidodadi, serta SD MI Muhammadiyah 01 Pekanbaru.