Penyerahan Bahan Pustaka Karya Cetak Dari Salmah Publishing

 

Pada hari Senin, 03 Februari 2020 bertempat di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Jl. Jend. Sudirman No. 462 Pekanbaru Aula Ismail Suko telah diserahkan Karya Cetak dari Salmah Publishing Pekanbaru yang beralamat di jalan Mangga, Gang Mangga IV, No. 16, Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia. Pada Kesempatan ini penyerahan Karya Cetak diterima langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Dr. Hj. Rahima Erna, M.Si dari Penerbit Salmah Publishing.

Kegiatan Ini merupakan bagian dari Pelaksanaan Undang-Undang Serah Simpan Karya Cetak Karya Rekam (UU KCKR) Nomor 13 Tahun 2018. UU KCKR terbaru diharapkan mampu menumbuhkan kesepahaman yang sama diantara semua pelaku yang disebutkan dalam UU. Adapun judul dan rincian Karya Cetak yang diserahkan terdiri yaitu: Window of Oppurtunity (1 eksemplar) Ahmad Fahni, Gadis Bermata Biru Laut (1 eks) D. Iskandar, Kupu-kupu Cinta (1 eks) Maryam Syarif, Berlian dari Surga (1 eks) Forum anak kota Pekanbaru.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas diserahkannya Karya Cetak dari Salmah Publishing.