Dipersip Provinsi Riau Berikan Bantuan Buku Pelajaran Sekolah dan Umum untuk Batalyon 132 Salo Kabupaten Kampar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau menyerahkan bantuan buku-buku pelajaran sekolah dan umum untuk Batalyon 132 Salo Kabupaten Kampar pada hari Jumat, 24 Mei 2019. Dalam Bulan Ramadhan ini kita melakukan kegiatan sedekah buku, sedekah buku ini diperuntukkan untuk seluruh Pejabat dan Staf dilingkungan Dipersip Provinsi Riau maupun masyarakat umum yang ingin sedekah buku kita terima dengan senang hati, Ujar Rahima. Buku –  buku yang terkumpul nantinya akan kita sedekahkan lagi ke sekolah-sekolah, taman baca masyarakat dan ke Perpustakaan Desa di wilayah terpencil.

Bantuan buku ini diwakili penyerahannya oleh Pustakawan Dipersip Provinsi Riau Delviana Fransiska, M.I.Kom ke Anggota TNI Batalyon 132 Salo Kabupaten Kampar sebanyak 114 eksemplar buku. Kami berharap dengan bantuan ini dapat menambah koleksi buku-buku di perpustakaan sekolah, taman baca dan lainnya dan dapat membangkitkan minat baca anak-anak sekolah dan masyarakat  sehingga menambah kecerdasan dan ilmu pengetahuan, ujar delvi.

Usai menerima bantuan, Anggota TNI Batalyon 132 Salo ini  mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan buku-buku perpustakaan tersebut. Secepatnya, bantuan buku akan disalurkan ke Personil  yang akan diberangkatkan ke daerah terpencil di NTB, ujarnya.