Hari Kunjung Perpustakaan 14 September 2017

Hari ini tepat tanggal 14 september 2017 yaitu yang  diperingati sebagai Hari Kunjung Perpustakaan.

Kali ini Perpustakaan Soeman HS mendapat kunjungan dari Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) At-Taqwa, Pangkalan Kerinci Kab.Pelalawan.

Pada rombongan tersebut di pimpin langsung oleh para dewan guru yang berjumlah 6 orang dan juga di ikuti oleh siswa yang berjumlah 86 murid.

Pada kegitan tersebut terlihat jelas para murid sangat antusias mengunjungi perpustakaan Soeman HS. Yang dimulai dari  melihat-lihat ruangan hingga kegiatan yang ada di perpustakaan. Dan tidak ketinggalan para murid juga memanfaaatkan layanan perpustakaan untuk melihat-lihat koleksi buku dan membacanya.

Rombongan kunjungan di pandu langsung oleh Kepla Subbagian Tata Usaha R.Nila Kusrini. S.Sos. Dinas Perpustakan dan Kearsipan Provinsi Riau.

Pada akhir kunjungan para rombongan berfoto bersama dengan pejabat layanan perpustakaan dan memberikan souvenir kepada Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Riau.

Dengan diperingatinya Hari Kunjung Perpustakaan ini diharapkan dapat meningkatnya minat baca masyarakat dan berkunjung ke perpustakaan. Ini dilakukan Agar budaya membaca masyarakat Riau khususnya lebih meningkat agar menciptakan generasi muda yang cerdas dan berawasan luas.