Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik 2018

26 Juni 2018 Hari ini menjadi hari yang istimewa bagi Pustakawan. Keistimewaan ini dikarenakan Hari selasa pada tanggal tersebu merupakan diadakannya pemilihan pustakawan berprestasi di tahun 2018.

Dinas Perpustakaan dan kearsipan Provinsi Riau memberikan apresiasi terhadap pustakawan terbaik di provinsi Riau. Hal ini sejalan dengan program-program yang di rencanakan dan dijalankan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau yaitu, melakukan tata keloa perpustakaan dan kearsipan yang baik. Termasuk salahsatunya memberikan penilaian Pustakawan berprestasi.

Pustakawan berprestasi merupakan aset perpustakaaan, yang dalam hal ini kaitanya adalah dengan tata kelola perpustakaan, semoga baik sumber daya yang mengelola perpustakaan, maka perpustakaan akan mampu memberikan pelayanan yang terbaik pula bagi masyarakat.

Pemilihan ini selain sebagai wadah untuk apresiasi terhadap para pustakawan, juga sebagai ajak untuk saling memacu diri bagi perpustakaan untuk menunjukkan kinerja terbaiknya, maka dari itu akan ajang ini adalah sebagai ajang motivasi diri dan juga ajang tolak ukur untuk meningkatkan prestasi bagi masing-masing pustakawan.